Menghabiskan waktu di dunia ini hampir tidak mungkin memiliki pilihan lain selain menyesuaikan diri dan menjadi seperti orang lain. Bahkan sepertinya hal yang harus diperjuangkan menjadi normal, menjadi waras adalah hal-hal yang harus kita lakukan menurut banyak orang lain. Lucunya, seberapa gila itu membuat Anda berusaha menjadi waras?

Orang tua sering berpikir bahwa tugas mereka adalah menjadikan anak-anak mereka sebagai warga negara biasa. Mereka pikir itu membuat mereka menjadi orang tua yang baik untuk memiliki anak yang "cocok" dengan masyarakat.

Berapa banyak Anda berfikir bahwa Anda harus menjadi seperti orang lain?

Benarkah itu?

Berapa banyak energi yang dibutuhkan untuk memastikan Anda terlihat normal dan seperti orang lain?Apakah Anda memutuskan bahwa jika Anda ingin disukai, Anda tidak punya pilihan selain menjadi seperti orang lain? Berapa banyak dari Anda, kapasitas Anda dan kreativitas Anda yang harus Anda potong sehingga Anda tidak terlihat terlalu berbeda? Pernahkah Anda khawatir menjadi terlalu banyak, terlalu keras, terlalu gila? Pernahkah orang mengatakan kepada Anda bahwa Anda terlalu banyak dan Anda harus menahan diri? Apakah Anda dianggap mengganggu orang lain? Baik!!!

Bagaimana jika terlalu banyak dan tidak cocok adalah di mana Anda mendapatkan ruang dan kebebasan untuk menjadi diri Anda?

Kecemerlangan dimulai, di mana normalitas berakhir!-Susanna Mittermaier

Berapa banyak kebohongan yang telah buat tentang Anda dan siapa dan apa diri Anda?

Jika Anda menilai diri Anda, mencoba menjadi normal dan seperti orang lain. Maka itu tidak akan memberi Anda kebebasan untuk menjadi diri Anda Sendiri..