Saya sering bertemu orang-orang yang menyimpulkan akan seperti apa bisnis mereka daripada mengajukan pertanyaan tentang seperti apa itu. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh.

Katakanlah beberapa orang memutuskan mereka akan memulai sebuah perusahaan yang membuat jus jeruk.

Mereka mungkin bertanya, “Apa yang kita butuhkan?” Pohon jeruk. Baik!

Mereka membeli banyak pohon jeruk dan menanamnya.Baik!

Mereka membeli banyak pohon jeruk dan menanamnya. Pepohonan mulai tumbuh dan pemilik bisnis baru menjadi bersemangat tentang jus jeruk lezat yang akan mereka buat.

Mereka menyimpulkan, "Kami akan menjual jus jeruk terbaik dinegara, "

Dan mereka mulai menanam semuanya pada tempatnya, dan berpikir akan perusahaan menjadi sangat sukses. Pohon-pohon terus tumbuh dan orang-orang dengan hati-hati merawat mereka. Mereka menyirami pohon dan pupuk mereka.

Suatu hari bunga muncul. Orang-orang menjadi sangat gembira. "Sebentar lagi kita akan punya jeruk!"

Lalu buah itu datang. Tapi itu bukan jeruk tetapi itu lemon!!!

"Oh! Lemon! Apa yang benar tentang hal ini yang tidak kami dapatkan? Bisnis apa yang bisa kami buat dengan lemon? Kita bisa membuat limun atau kita bisa membuat pai lemon”. Namun kebanyakan orang tidak akan mengambil pendekatan itu. Padahal Hidup adalah kemungkinan tanpa batas.

Mereka akan katakan, “Oh tidak! Itu tidak berhasil, "dan menebang pohon. Mereka akan menghancurkan sesuatu yang diberikan alam semesta kepada mereka karena hadiah tidak seperti yang mereka pikir seharusnya.

Seharusnya tidak terjadi seperti ini. Bisnis dan perusahaan dapat berubah secara instan jika Anda bersedia mengubahnya. Bahkan, milikmu seluruh kehidupan juga bisa berubah dengan cepat.

Anda hanya harus bersedia untuk segalanya menjadi mungkin.