Apakah itu marah ?

Marah adalah sebuah aksi yang kita lakukan untuk mendapatkan reaksi
karena sejak kecil kita diajari dari oran tua kita , lingkungan dahakan seluruh dunia.

Masih ingat Teori Newton waktu sekolah ?

Aksi = Reaksi

99 % orang di dunia melakukan kemarahan sebagai cara untuk mendapatkan kendali. Kita telah salah mengidentifikasi dan salah menerapkan kemarahan sebagai sumber kekuatan
Untuk banyak orang , mengartikan potensi sebagai power atau kekuatan. Dan banyak diantara kita salah menindensitikasi marah sebagai cara untuk mengerakkan orang lain.

Ketika kita marah, kita mencari reaksi dari orang tersebut , melihat orang tersebut mengerjakan apa yang kita inginkan , ingin melihat bagaimana kita mengontrol situasi, keadaan, atau orang tersebut.
Yang secara beribu-ribu tahun diterima dari nenekmoyang kita dan kita tiru dari orang tua kita dan lingkungan sekitar kita .bahkan terimplant secara genenika didalam tubuh kita bahwa untuk mendapatkan aksi dan reaksi dengan melakukan kemarahan supaya mendapatkan hasil yang kita inginkan
bahwa itu adalah distraction implant .

Itulah hal yang tumbuh bersama Anda tersimpan didalam tubuh . yang setiap saat ada pemicu akan bereaksi tanpa sadar . begitu ada kesempatan dan mengingatnya yang memancing picu atau teranchor marah , kemarahan dan kebencian.
Ini tepatnya di mana distraction implant tertanam dalam diri kita .

  • Bagaimana jika sebenarnya tidak ada marah ? Yang ada hanya potensi
  • Apakah ini marah atau potensi?
  • Bagaimana saya bisa melakukan dengan cara yang lebih baik?

Salah satu titik AccesBars adalah Implant band dimana disini tersimpan semua emosi, feeling , sudut pandang yang sudah terbelunggu begitu lama terlepas hanya dengan sebuah sentuhan.